Kegiatan Pengenalan Jurusan Teknologi Hasil Perikanan ke Mahasiswa Baru

0
30

Mahasiswa Baru Jurusan Teknologi Hasil Perikanan menempuh babak baru di Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji. Setelah sebelumnya mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas dan Fakultas, Mahasiswa Baru jurusan Teknologi Hasil Perikanan mengikuti kegiatan pengenalan Jurusan. Kegiatan diselenggarakan oleh Jurusan bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Perikanan.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 ini berlangsung lancar dan dihadiri oleh Mahasiswa Baru, Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Perikanan, Dosen, serta Ketua dan Sekretaris Jurusan. Kegiatan Pengenalan Jurusan teknologi Hasil Perikanan mencakup beberapa materi seperti penyampaian visi dan misi jurusan, pengenalan kurikulum 2019, pengenalan organisasi mahasiswa tingkat fakultas, dan pengenalan organisasi tingkat jurusan. Kegiatan juga diikuti dengan kegiatan gotong royong dalam rangka meningkatkan kecintaan kepada Kampus.

Akhirnya kegiatan ditutup secara resmi oleh Jurusan Teknologi Hasil Perikanan. Namun penutupan kegiatan pengenalan Jurusan merupakan sebuah langkah awal untuk menjemput ilmu dan pengetahuan yang menunggu di depan. Semoga selama 8 semester ke depan mahasiswa baru mendapatkan pengalaman dan cerita yang berkesan di Jurusan Teknologi Hasil Perikanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here