Mahasiswa THP UMRAH Mendapatkan Penghargaan di Ajang SOPREMA 2017

64
3553

Mahasiswa Program Studi Teknologi Hasil Perikanan FIKP UMRAH mendapatkan penghargaan sebagai Juara Harapan 4 dalam ajang Kompetisi dan Expo SOPREMA 2017. Mahasiswa yang tergabung dalam tim nutra brownies berkompetisi di kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM. Indri Addini dan Gianto berkompetisi dengan peserta dari seluruh Indonesia. Dari 1.130 peserta diambil 50 kick of dan 40 start up dengan total 90 finalis dari 29 Provinsi. Indri dan Gianto berhasil masuk ke 10 besar dan berjuang untuk memenangkan kompetisi. Hasilnya Indri dan Gianto berhasil membawa Juara Harapan 4 dari kompetisi tersebut.

Sociopreneur Muda Indonesia (SOPREMA) merupakan program tahunan bersifat nasional yang dirancang oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gajah Mada. Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji yang ingin mengembangkan kreasi usaha dan telah memiliki usaha unik boleh ikut kompetisi tersebut. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Program ini melibatkan pemuda usia 16-30 tahun, bertujuan memberikan kontribusi pemecahan masalah sosial melalui wirausaha sosial, membuka luas kesempatan, mendorong pemuda seluruh Indonesia untuk bertukar pengalaman aktivitas menggiatkan ekonomi masyarakat.

Previous articleWorkshop Pembentukan Desa Binaan Terpadu sebagai Langkah Awal Pembangunan Desa
Next articleIdentifikasi Usaha Pengolahan Hasil Perikanan di Kelurahan Kampung Bugis

64 COMMENTS

  1. naturally like your web-site however you need to take a look at the spelling on several of your posts. A number of them are rife with spelling issues and I in finding it very troublesome to tell the truth then again I¦ll definitely come again again.

  2. For newest information you have to pay a visit web and on internet I found this web site as a most excellent site for most recent updates.

    Also visit my webpage winnen met online casino; Leonardo,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here