Kuliah Dosen Tamu : Wirausaha adalah Profesi yang Tepat di Era Global

0
89985
Ir. Kartika Kusumastuti

“Dengan bertambahnya ilmu pengetahuan dan pengalaman, kami semakin yakin mampu merealisasikan visi CV. Citra Sari, yaitu “Menjadi salah satu UKM terkemuka di Provinsi Kepulauan Riau di Bidang Kuliner dengan produk unggulan khas Propinsi Kepulauan Riau dan dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap perkembangan sesama pelaku UKM di Provinsi Kepulauan Riau” serta “Berperan sebagai Entrepreneur dan Socialpreneur di Masyarakat”. Dari semua cerita tentang kehidupan, Kegagalan adalah langkah awal menuju kesuksesan

~Ir. Kartika Kusumastuti

Kuliah Dosen Tamu Program Studi Teknologi Hasil Perikanan dibuka dengan semangat membara, dimotori oleh salah seorang pengusaha di Tanjungpinang, Kepulauan Riau dengan nama Ir. KARTIKA KUSUMASTUTI. Ibu yang lahir di Magelang pada tanggal 23 Nopember 1968 ini memiliki banyak pengalaman dalam dunia usaha hingga saat ini usaha beliau sudah sukses. Salah satu yang menjadi icon usaha beliau adalah CV Citra Sari.

Materi Kuliah Dosen Tamu kali ini adalah tentang Kewirausahaan, dengan tema “Wirausaha adalah profesi yang tepat di era global”

Kuliah Dosen Tamu dilaksanakan pada tanggal 7 November 2016 bertempat di Auditorium Rektorat Senggarang. Walaupun siang namun semangat mahasiswa untuk mendengarkan dan menyimak materi kuliah tidak berkurang. Tentu saja karena materi yang dibawakan menarik dan mampu membangkitkan jiwa-jiwa wirausaha muda yang telah tertanam pada diri mereka.(Made Suhandana)

Previous articlePemerintah Optimalkan Peran Sektor Perikanan Tangkap Dalam Pembangunan Nasional
Next articlePengenalan Laboratorium THP